BHAKTI SOSIAL POLSEK WONOSARI DI MASJID DARUL FALAQ, DESA DIMITO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Wonosari Polres Boalemo, bersama dengan Warga Masyarakat Desa Dimito, melakukan Bakti Sosial, Jumat (6/12/19), Pukul 08.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Darul Falaq Desa Dimito Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonosari AKP Sarengat, dengan jumlah personil sebanyak 8 orang.

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Kepala Desa Dimito, Tokoh Masyarakat, Imam Masjid Darul Falaq, serta para jamaah masjid.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pembenahan masjid, diantaranya mengecor lantai mesjid dengan cara bergotong-royong.

Kegiatan ini di maksudkan selain melakukan Bhakti soaial, juga untuk mempererat silaturahmi antara Polsek Wonosari dengan segenap unsur masyarakat yang ada di desa Dimito.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. setelah di hubungi mengatakan, kegiatan tersebut di lakukan Polres Boalemo dalam hal ini Polsek Wonosari, selain Bhakti Sosial, juga untuk menjalin silahturahmi dengan segenap unsur baik tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat jamaah masjid Darul Falaq “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, Ini di lakukan semata-mata untuk merangkaul masyarakat di desa tersebut, dengan harapan dapat bersama dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif “ungkapnya”

Penulis . : Hamzah
Editor. : Mabrur Kau
Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x