Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Tentang Kebakaran Sebagai Bentuk Tanggung Jawab

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa Buntulia Barat, Bripka Moh. Badwy melaksanakan giat sambang kepada warga dusun hiasan, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Marisa menyambangi salah satu warga yang duduk di teras rumahnya sedang memperbaiki tangki semprot miliknya. Senin (18/11/2019)

Bripka Moh. Badwi Bhabinkamtibmas Polsek Marisa menemani dan berbincang bincang bersama warga tersebut sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas agar saat membersihkan lahan pekarangan maupun kebunnya, hendaknya untuk tidak dengan cara dibakar mengingat saat ini masih terus terjadi musim panas yang sangat terik. Jangan sampai akan meluas api yang dibuat sehingga dapat menimbulkan kerugian yang sangat besar baik sendiri maupun orang lain.

Adapun hal ini dilakukan untuk mengajak warga agar selalu untuk menjaga kamtibmas di desa, dan selalu waspada terhadap situasi di lingkungan, sehingga warga masyarakat sangat mengapresiasi pesan kamtibmas yang diberikan oleh bhabinkamtibmas Polsek Marisa Bripka Moh. Badwi.

Penulis : Fikri Sahel
Editor : Moh. Rizal Mantolongi
Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x