Tingkatkan Keahlian Personil dalam Menbak, Polres Boalemo Laksanakan Pelatihan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan menembak dalam rangka menjadikan personil polres boalemo lebih profesional, minggu (20/10/19) pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung selama 3 yang dimulai dari tanggal 18 oktober dampai dengan 20 oktober 2019, bertempat di lapangan Tembak Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH, Ketua Pengadilan Negri Boalemo, Kepala Kejaksaan Negri Boalemo, Wakapolres Boalemo, para Kasat, para Kbo, para Kanit, Para Kapolsek serta beberapa personil Bintara.

 

Dalam kegiatan latihan menembak tersebut dengan menggunakan senjata jenis Refolfer, Fn, dan senjata laras Panjang V2.

Kegiatan di awali dengan penjelasan tentang cara menebak yang baik, cara mendapatkan sasaran yang tepat, dan cara memegang senjata pada saat melakukan penembakan, hingga mengamankan senjata.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, hingga selesai.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH mengatakan, Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka, agar para personil Polres Boalemo bisa lebih mahir dalam menenbak serta profesional baik dalam menjaga maupun dalam menggunakannya, “tuturnya ”

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini juga dilakuan, siapa tau di antara personil polres boalemo ada tersimpan bakat – bakat dalam menembak, tidak menutup kemungkinan, bisa menjadi atlit menembak. “Ungkapnya”

Penulis, : Mabru

Editor. : Hamzah

Publis. : Yulia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x