POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN LATIHAN PRA OPERASI ZEBRA OTANAHA 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Oprasi kepolisian dengan Sandi Zebra Otanah 2019 akan di laksanakan oleh jajaran Polri dari ringkat Mabes, Polda dan Polres khususnya Polres Bone Bolango yang hari ini melaksanakan Latihan Pra Operasi Zebra Otanaha 2019 (22/10).

Dalam kesempatan tersebut kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Cakra Donya, SIK membuka pelaksanaan Latihan Para Operasi Zebra Otanaha 2019 dan menyampaiakan bahwa tujuan utama dari di laksanakan Latihan Pra Operasi ini untuk meningkatkan kemampuan serta pengetahuan personil terhadapa target target oprasi ataupun bagaiman cara bertindak di lapangan yang sesuai Prosedur.

AKP Cakra Donya, SIK menambahkan dalam pelaksanaan tugas di lapnagan personil harus memperhatikan sikap tampang dan memberikan pelayanan yang humanis terhadap setiap pelanggar lalu lintas yang terjaring Operasi sehingga masyarakat yang terjaring Operasi merasa nyaman dan segan terhadap Polri Khususnya Polres Bone Bolango.

Kasat lanta Polres Bone Bolango AKP I Made Parwita, SH, SIK menambahkan personil yang bertugas di lapangan agar menjunjung tinggi sikap Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan terpercaya) dan jangan Lupa untuk melengkapi setiap surat surat kendaraan masing – masing sehingga tidak ada penilaian yang negative terhadap Polri khususnya Polres Bone Bolango dari masyarakat.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x