Dalam Rangka menunjang pelaksanaan operasi Zebra, Polres Boalemo laksanakan Lat Pra Ops

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan latihan pra operasi kepolisian kewilayahan zebra otanaha 2019, dalam rangka memberikan pemahaman pola bertindak kepada para personil pada saat melakukan operasi,
Selasa (22/10/19) Pukul 08.00 wita.

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH, yang di dampingi oleh Kasubag Dal Ops dan Kasat Lantas serta di ikuti oleh 35 personil.

Yang berlangsung selama 2 hari di mulai dari tanggal 21 Oktober sampai dengan 22 Oktober 2019, bertempat di aula barak bujang Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut menghadirkan para instruktur dari satuan lalu lintas dan satuan Intel dalam rangka memberikan pemahaman serta cara bertindak pada saat melakukan operasi di lapangan, memperhatikan situasi dan juga tempat-tempat di mana masyarakatnya banyak melakukan pelanggaran lalu lintas.

Kapolres AKBP Ade Permana SIK MH mengatakan, kegiatan latihan pra operasi ini di laksanakan untuk memberikan gambaran serta pemahaman kepada para personil yang nantinya akan melakukan kegiatan operasi, agar tidak salah dalam bertindak dan sesuai dengan sop operasi “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, melalui latihan pra operasi kepolisian kewilayahan Polri khususnya Polres Boalemo, siap meningkatkan kesadaran dan ke patuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Polri. “Ungkapnya”

Penulis : mabrur

Editor : hamsa

Publis : mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x