POLDA GORONTALO TERIMA KUNJUNGAN KABAHARKAM POLRI

Tribrtanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Arahan KABAHARKAM POLRI kepada Personil pengemban Fungsi Baharkam Polda Gorontalo dan jajaran bertempat di Aula Rusli-Idris SPN Polda Gorontalo. Senin (05/08/19)

Kegiatan yang dihadiri Kapolair, Kapoludara, Wakapolda, Irwasda, PJU Polda dan Para Kapolres Jajaran serta para personil Sabhara, Pamobvit dan Binmas.

Mengawali kegiatan tersebut Wakapolda Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Jaya Subriyanto menyampaikan ucapan Selamat datang di Provinsi Gorontalo kepada KABAHARKAM Polri beserta Rombongan, selanjutnya memperkenalkan Para PJU Polda Gorontalo serta para Kapolres Jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam Arahan KABAHARKAM POLRI Komjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M.,M. Hum menyampaikan mengenai motivasi kepada Personil khususnya pengemban Fungsi Baharkam dimana motivasi kepada Personil sangatlah penting maka harus dilaksanakan dengan niat dan pikiran yang berdasarkan program Promoter Kapolri.

Perlu di ketahui untuk program Baharkam kedepan mengenai fungsi Binmas khususnya pengemban Bhabinkamtibmas penunjukkannya akan dipilih berdasarkan TR Kapolri. Dan Selanjutnya untuk Personil Sabhara, Pamobvit dan Polar akan diperlengkap lagi mengenai pengadaan perlengkapannya baik perlengkapan kebutuhan personil dan peralatan.

Penulis         : Awizag
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x