KAPOLRES BOALEMO HADIRI KEGIATAN PENANAMAN MAGROV SEKALIGUS PELANTIKAN SATGAS ANTI NARKOBA

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/Polres-Boalemo – Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H menghadiri kegiatan penanaman mangrov sekaligus pelantikan Satgas Anti Narkoba di Pulau Ratu Desa Tenilo Kecamatam Tilamuta pada hari Kamis (01/08/19)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Danrem 133 Nani Wani Wartabone, Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Kejari Boalemo, Kalapas Boalemo, Kepala BNN Kabupaten Dan Kota se Gorontalo, Kabag Ops Polres Boalemo, Kasat Narkoba, Kapolsek Tilamuta, Pabung, Kepala SOPD Se Kabupaten Boalemo.

Kegiatan dimulai dengan sambutan Bupati Boalemo sekaligus membuka acara secara resmi kemudian dilanjutkan dengan pelantilan Satgas Anti Narkoba Kabupaten Boalemo.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman mangrov oleh Kepala BNNP, Danrem 133 NWB, Bupati Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, dan Kejari Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. mengatakan “Penanaman mangrov adalah kegiatan positif dalam upaya pelestarian lingkungan hidup agar bisa dinikmati oleh anak cucu kita nanti.” Ujar Kapolres.

“Kami juga mendukung upaya pemerintah dalam upaya mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Boalemo, kita harus menyelamatkan anak-anak kita dari penyalah gunaan narokoba.” Tambahnya.

Penulis : M.Kau
Publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x