Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES BOALEMO PIMPIN UPACARA SERTIJAB PEJABAT UTAMA POLRES BOALEMO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/Polres Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Boalemo Rabu (31/07/19) pukul 09.00 wita

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. dan sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Akp Ahmad Rizak Daud serta Komandan Upacara Kbo Reskrim Ipda Darli sitinjak .

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Polres Boalemo yang Hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H., Para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, dan Perwirah Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari 1 pleton sabhara polres boalemo 1 pleton satlantas polres boalemo 1 pleton gabungan reskrim intel 1 pleton gabungan staf 1 pleton gabungan polsek jajaran.

Adapun nama-nama pejabatan yang melaksanakan sertijab yang pertama Kasat Reskrim dari AKP Raden Dian Nugraha Wijaya, S.I.K. kepada Iptu Raidmun Lahmudin, S.E, Kasat Lantas dari Iptu Abd. Rahman kepada Iptu Edwin Isa Mahendra, S.TK, Kapolsek Mananggu dari Iptu Edwin Isa Mahendra, S.TK kepada Ipda Agung Gumara Samosir, S.Trk kemudian Kapolsek Tilamuta dari Iptu Anas Dj Adam kepada Iptu Harry D. Bagi.

Kemudian Kapolsek Paguyaman dari Iptu Harry D. Bagi kepada Iptu Sumadi, Kapolsek Paguyaman Pantai dari Ipda Agung Gumara Samosir, S.Trk kepada Iptu J. Sampell Holle.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. mengatakan “pergantian pejabat dilingkungan Polres Boalemo adalah hal yang biasa, kita semua pasti mutasi hanya saja kita menunggu giliran kapan kita akan mutasi”. Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan “Kami hanya melakukan penyegaran Pejabat dilingkungan Polres Boalemo, ada yang keluar ada yang masuk dan ada juga yang hanya berganti jabatan saja, Selamat jalan kepada pejabat yang meninggalkan Polres Boalemo dan selamat datang kepada pejabat yang baru.” Tambahnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x