GUBERNUR BERHARAP TIDAK ADA YANG GUGUR DI SIDANG KELULUSAN BINTARA POLRI KALI INI.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sidang Kelulusan Bintara Polri tahun anggaran 2019 yang di laksanakan di Gedung auditorium di hadiri oleh orang nomor satu di Daerah ini. Bukan hanya itu sidang ini juga di hadiri oleh Bupati dan wakil bupati se gorontalo. Para pimpinan daerah sengaja hadir dengan tujuan memberikan motifasi kepada seluruh peserta seleksi yang hari ini akan di umumkan hasil di hadapan lara peserta dan seluruh keluarga peserta.

Motifasi yang di berikan oleh para pimpinan daerah berupa akan mengusahakan agar seluruh peserta ini tidak ada yang tidak lulus, Gubermur menginginkan agar kesemuanya lulus dalam seleksi ini, hal ini di sampaikan oleh Gubernur saat memberikan sambutan. Gubernur bahkan akan membantu menambahkan anggaran untul biaya pendidikan nanti. Gubernur sangat menginginkan agar masyarakat Gorontalo terutama para pemuda nantinya memiliki pekerjaan yang tepat.

Mendengar hal tersebut seluruh para hadirin memberikan aplose bahkan terdengar suara dari trmpat duduk orang tua peserta terima kasih Gubernur ucapan terima kasih ini sesekali keluar dari teriakan orang tua peserta yang mengikuti sidang hasil kelulusan ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa apa yang telah di sampaikan oleh Gubernur ini sudah di laporkan ke kapolda Gorontalo dan di teruskan ke mabes Polri, Polda Gorontalo tinggal menunggu perserujuan dari mabes Polri.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x