Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman, Ipda Safei Hadir Ditengah Jamaah Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertujuan untuk memakmurkan masjid serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kaur Bin Ops Polres Gorontalo Kota Ipda Safei Sangkilang melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Jami AL Jauhar Kel. Bugis Kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo. Senin (29/04/2019)

Tak hanya melaksanakan Sholat Berjamaah KBO juga menyampaikan himbauan kepada para jamaah terkait situasi Kamtibmas pasca pemilu pilpres dan pileg khususnya di kota gorontalo, yang mana Alhamdulillah sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan tertib, oleh karena itu KBO mengharapkan situasi seperti ini harus kita pertahankan.

“Saya ingin kehadiran polisi ditengah masyarakat bisa bermanfaat, sehingga mereka dengan aman, tenang dan nyaman melaksanakan aktivitasnya, termasuk dalam beribadah,” katanya.

Menurutnya, Ipda Safei harus aktif membaur dengan masyarakat salah satunya dengan sholat berjamaah sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Disamping menjalin kemitraan, juga untuk meningkatkan kadar keimanan anggota karena dengan sholat berjamaah pahala akan dilipat gandakan,” tegas Ipda Safei.

Ia menambahkan, harapanya polisi dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional yang harmonis.

“Dengan begitu, input maupun output informasi kamtibmas akan mengalir sehingga dengan cepat kami merespon informasi berkenaan gangguan kamtibmas maupun lainya. Harapanya tercipta kamtibmas kondusif di wilayah hukumnya,” pungkas Kaur Bin Ops Polres Gorontalo Kota.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x