Tim Volly Ball Warapsari Berhasil Jadi Juara open Tournament Walikota Cup ke-11 Se- Sulawesi 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Polwan berhasil merebut gelar juara kejuaraan open tournament walikota cup ke-11 se- Sulawesi tahun 2019 yang berlangsung di Gor Nani Wartabone kota Gorontalo. Kamis (29/3)

Selain menyandang gelar juara itu, Tim Volly ball juga Polda Gorontalo juga mendapat Trofi Walikota dan Bonus sebesar Rp 30.000.000.

Kemenangan Tim Volly Ball Warapsari merupakan hasil kerja keras seluruh anggota tim vollyball.

Manajer tim Warapsari Ipda Sri Lengkoano mengakui bahwa partai final ini benar benar menguras emosi pendukung dua tim, Saling kejar antar set dan alhmdulillah bisa keluar menjadi juara,” ungkapnya

Dengan menangnya tim warapsari polda gorontalo semakin membuktikan bahwa para polwan yang biasa bertugas sebagai pengayom masyrakat juga handal dalam kegiatan olahraga.

Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs.Rachmad Fudail melalui Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik mengatakan bahwa beliau sangat bangga dengan prestasi tim volly ball Polda Gorontalo, selain tim volly polda gorontalo juga mempunyai Grup Olahraga seperti Menembak, Tennis Lapangan, Kolonel Senapan.

Wahyu juga mengucapkan selamat untuk keberhasil tim vollyball warapsari telah mengharumkan membawa nama baik polda,,”imbuh wahyu

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x