Kapolda Gorontalo Bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo Tinjau Lokasi Pembangunan Mako Dit Lantas Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana aparatur Polri dalam hal pengembangan fasilitas dan konstruksi Polri, Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polda Gorontalo membangun Mako Dit Lantas Polda Gorontalo yang baru, yang sementara di bangun di desa Tuladenggi, Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melakukan Peninjauan Lokasi guna mengecek sejauh mana pembangunan dilaksanakan, Jum’at 29 Maret 2019.

Dalam Peninjauan Lokasi mako direktorat lalu Lintas ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, dan juga para Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Rachmad Fudail, MH melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, mengatakan bahwa pembangunan Mako direktorat lalu Lintas ini menggunakan sumber dana PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak) dengan Nilai Kontrak Rp. 29.435.200.000.

“dengan adanya pembangunan gedung Mako Dit Lantas Polda Gorontalo ini, kiranya dapat memacu semangat personel dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

“pembangunan Mako Dit Lantas ini, Personil diharapkan untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan perannya masing- masing, dimana keberhasilan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat”, kata Kabid Humas.

Kepada seluruh anggota Dit Lantas, Kapolda berpesan dan sekaligus menekankan untuk dapat meningkatkan semangat pelayanan kepada masyarakat. “Satu hal yang perlu diingat, bahwa hakekat pelayanan sebetulnya tidak dilihat dari apa hasil pelayanan tersebut, tetapi dilihat dari bagaimana pelayanan itu diberikan, “pungkasnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x