Briptu Frisca Memberikan Pesan Kantibmas dan Tidak Ikut Menyalahgunakan Narkoba Kepada Warga Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Bakti Briptu Frisca Dewi Kartika, SH atau biasa di panggil Briptu Ica Polwan cantik yang bertugas di Polsek Pulubala menyambangi warga binanaanya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tidak menggunakan ataupun menyalahgunakan Narkoba. Kamis 28 Maret 2019

Dalam memberikan pesan-pesan kamtibmas Briptu ica sering menyambangi warga binaannya langsung ke rumah warga, adapun maksud dan tujuannya agar briptu ica bisa dekat langsung dengan warga binaanya.

Selaku Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat desa bakti Briptu Ica menyampaikan “agar masyarakat selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya dan jangan sampai percaya orang asing ataupun yang baru di kenal dan juga selalu menjaga putra putrinya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba ataupun zat aditif lainnya”.

Tak lupa Polwan cantik yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas itu menyampaikan kepada masyarakat agar tidak melakukan golput dan mengajak warganya untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 april nanti.

Penulis         : Saiful
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x