Hindari Kemacatan, Anggota Polri Wajib Gatur Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar Dit Lantas Polda Gorontalo dengan jajaran secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan di daerah rawan kemacetan. Kamis (28/3) pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB setiap hari kerja.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Sik .Mh memerintahkan kepada seluruh personil dan Jajaran agar di pagi hari melakukan  Pam pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Dir Lantas mengatakan bahwa telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah gorontalo.

“Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar Dir Lantas

Selain itu, di setiap titik personil Pam di persimpangan diawasi oleh perwira yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di Lapangan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” pangkasnya. 

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x