10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

IPTU LAODE HADIRI MUSREMBANG TINGKAT KELURAHAN BUGIS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (28/01/2019) telah di selenggarakan musyawarah rencana pembangunan (MUSREMBANG) tingkat Keluruhan bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo bertempat di Balai Kantor Kelurahan Bugis. Musrembang yang di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo Bapak Ferdiyanto Koniyo ST, Ketua Bapeda, Kepala Dinas Sosial Kota Gorontalo, Babhinsa Kelurahan Bugis dan para staf kantor Kelurahan Bugis serta kegiatan  musrembang ini di hadiri oleh Kanit Bimas Polsek Kota Timur Iptu La Ode Hone. 

Berhubungan dengan pembangunan suatu kelurahan sudah barang tentu menggunakan anggaran yang tidak sedikit, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan bersama terjadi, dalam hal ini Polri atau kepolisian setempat mempunyai tugas yang mengedepankan  fungsi pengawasan kepada masyarakat dan kepada kelurahan selaku pengguna anggaran. Polri harus bisa memastikan program yang di rencanakan terealisasikan sesuai rencana dan tidak ada penyelewengan. 

Musrembang tingkat kelurahan bugis tersebut membahas tentang anggaran tahun 2020 yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur yang ada di Kelurahan Bugis. Seperti pembuatan jalan, Mck dan perbaikan-perbaikan saluran-saluran air yang telah rusak mengakibatkan air tersebut tersumbat, sehingga dengan mudah menjadi sarang nyamuk yang bisa menimbulkan penyakit demam berdarah. 

Di kesempatan itu tak lupa Iptu La Ode Hone menitipkan pesan kamtibmas. Saya sebagai Kanit Bimas Polsek Kota Timur menghimbau”berkaitan dengan pemilihan pileg dan pilpres 2019, kiranya warga masyarakat Kelurahan Bugis selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, warga jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya atau Hoax. Warga juga harus lebih meningkatkan hubungan silaturrahim antara sesama warga kelurahan Bugis, agar keamanan dan ketertiban selalu terpelihara,”imbau La Ode.

Penulis         : Iswan 

Editor           : Irda 

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x