Polda Gorontalo Gelar Rapat Kordinasi Persiapan Millenial Road Safety Festifal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Senin, 14 Januari 2019 Direktorat Lalu Lintas bersama ratusan pengendara dari berbagai komunitas otomotif roda dua dan empat di Provinsi Gorontalo melaksanakan Silaturahmi di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia terhitung mulai tanggal 02 Februari s/d 31 Maret 2019, yang dimana Polda Gorontalo pada puncak acara akan dilaksanakan pada Minggu, tanggal 10 Februari 2019.

Program yang mengusung tema “Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” ini bertujuan untuk menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas pada generasi muda.

Direktur Lalulintas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama A. SH, SIK., MH menyampaikan kegiatan silaturahmi ini merupakan tahap awal kampanye berlalulintas yang diikuti kurang lebih 10 komunitas millenial otomotif dan ke depan pihaknya akan melibatkan lebih banyak komunitas yang bisa ikut pada event akbar ini.

Tujuannya diselenggrakan kegiatan ini agar seluruh komunitas otomotif di wilayah Gorontalo bisa ikut mensosialisasikan peraturan-peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Penulis         : Ririn
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x