Segera Polda Gorontalo Akan Gelar Milenial Road Safety Festival

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Ditlantas Gorontalo – Dalam rangka memeriahkan Festival Milenial Road Safety yang akan diselenggarakan secara serentak di Indonesia tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019 Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama A. SH,SIK.,MH ajak komunitas motor dan Jeep di Gorontalo mendeklarasikan giat Milenial Road Safety Festival, Senin (14/01/2019).

“Pokok dari kegiatan ini ialah untuk sama-sama mengenal aturan berlalu lintas agar kedepan kecelakaan dan fatalitas kecelakaan lalu lintas dapat menurun,” ucapnya.

Ia berharap pada seluruh komunitas otomotif yang terlibat dalam kegiatan Millenial Road Safety Milenial dapat mengedukasi seluruh elemen masyarakat untuk tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya. Menurut Kombes Pol M. Pratama A. SH,SIK,.MH peran komunitas otomotif sangat besar dalam mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

“Komunitas otomotif ini merupakan pelaku utama di jalan raya, jadi mereka harus kami rangkul dan bersama-sama agar menjadi contoh pengendara yang taat aturan dalam berlalulintas yang baik. Sehingga angka kematian dan kecelakaan dalam berkendara berkurang,” jelasnya.

 

Penulis         : Ririn
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x