UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2019 DARI KAPOLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK,. M.H memberikan Ucapan selamat Tahun Baru 2019 kepada personil polres pohuwato pada saat melaksanakan Apel Siang di Mapolres Pohuwato, senin (31/12).

Kegiatan apel siang tersebut diikuti oleh para Kabag, para Kasat, Kasubbag, Perwira Staf dan seluruh anggota personil polres pohuwato baik Bintara maupun PNS Polri.

Kapolres Pohuwato mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019, semoga ditahun ini kebersamaan seluruh anggota dapat mencapai kesuksesan bersama, dengan diiringi semangat baru yang dapat memotivasi dan memacu kinerja agar lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.

Setiap akhir tahun pasti ada malam tahun baru, tentunya menjadi konsekuesi logis bagi kita sebagai aparat keamanan khususnya Polres Pohuwato untuk melaksanakan dinamika kegiatan tersebut yaitu dalam perspektif kita memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat, ujar Kapolres.

“Tak hanya Permintaan Maaf dan Ucapan Selamat Tahun Baru, Kapolres Pohuwato juga memberikan ucapan Terima Kasih kepada seluruh Anggota Polres Pohuwato dan Jajaran atas pelaksanaan pengamanan Natal 2018 sehingga kegiatan Natal di wilayah hukum Polres Pohuwato tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, Ujar AKBP AGUS WIDODO, SIK,. M.H

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x