Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Pohuwato Menghadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Struktural

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Telah berlangsung Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato tahun 2018 bertempat di aula Kantor Bupati Pohuwato, Senin (31/12)

Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH hadir dalam kegiatan tersebut adapun juga Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga S.Pdi.SE.MM, Wakil Bupati Pohuwato Drs. Amin Haras, Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana, SIK.MH, Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf. Hamid Bachmid, Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato Khaidir, SH.MH, Unsur Forkopimda.

Pejabat struktural pemerintah Daerah Kab. Pohuwato yang dilantik berjumlah 151 orang.

Kegiatan diawali pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan, Pembacaan Naskah pelantikan oleh Bupati Pohuwato dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji Jabatan dan Penandatangan berita acara serta penandatanganan Fakta Integritas terakhir sambutan Bupati Pohuwato.

Dalam hal tersebut Bupati Pohuwato memberikan sambutan dalam arahnnya menyampaikan terkait masalah media sosial (medsos) karena sekarang dunia sudah canggih, anak kecil saja sudah kenal yang namanya media online, maka dari itu saya menghimbau agar tidak terpengaruh dari penggunaan medsos agar bisa diperhatikan secara baik” ujar Syarif

Di akhir tahun 2018 Bupati Pohuwato mengajak agar tahun 2019 lebih baik lagi untuk saling menjaga kekompakkan dan solidaritas dalam melaksanakan tugas dengan harapan untuk tetap semangat menyambut tahun baru.

Humas Res Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x