2 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Tim Pamatwil Mabes Polri di Polda Gorontalo

 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, M.H. Senin (31/12/2018) menerima Kunjungan Tim Pamatwil Mabes Polri, yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Bambang Sri Herwanto, M.H, Dalam rangka Pengamanan Menghadapi Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di Polda Gorontalo.

Kunjungan tersebut difokuskan pada Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha – 2018 di Wilayah Hukum Polda Gorontalo. Dalam kunjungan Pamatwil Mabes Polri, ketua tim didampingi juga oleh Kombes Pol. DrWiyarso S.H. dan AKBP Wingky Adityo Kusumo, S.H, M.H yang disambut langsung oleh Kapolda Gorontalo dan Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilakukan oleh Tim Mabes Polri, yaitu pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha – 2018 di Wilkum Polda Gorontalo, baik itu pengecekan kelengkapan personel yang bertugas di Pos Pam juga mengecek, sarana dan prasarana, serta situasi Kamtibmas disekitar Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha – 2018.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono S.I.K, menyampaikan bahwa Tim Pamatwil Mabes Polri dalam kunjungannya ke Polda Gorontalo adalah dalam rangka untuk melakukan pengamatan maupun pengawasan jelang malam tahun baru 2018 di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Penulis         : Fandi
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x