WAKAPOLDA GORONTALO CEK LANGSUNG PERSIAPAN DAN KESIAPSIAGAAN PERSONIL YANG BERTUGAS DI POS PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Polda Gorontalo, Senin pukul 20.30 Wita WakaPolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subrianto bersama pejabat utama Polda Gorontalo lainnya melaksanakan pengecekan pos pengamanan yang berada di wilayah Kabupaten Gorontalo

Dalam pengecekan tersebut Wakapolda Gorontalo diikuti oleh Karo Sarpras Polda Gorontalo, Dir Pol Air Polda Gorontalo, Dir Binmas Polda Gorontalo, Kabid Keu Polda Gorontalo, KabidKum Polda Gorontalo, Wadir Lantas Polda Gorontalo, dan Dandim 1304 Gorontalo yang disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo dan personil yang bertugas di Pos Pam.

Posko yang dicek kesiapannya di Pos Pengamanan di Wilayah Kabupaten Gorontalo, antara lain Pos Pam Menara Limboto, Pos Pam KTL Telaga, dan Tempat Ibadah di wilayah Limboto.

Pos pos ini didirikan dalam Operasi Lilin Otanaha 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Kunjungan Wakapolda Gorontalo adalah dalam rangka pengecekan secara langsung terhadap kesiap siagaan personil maupun sarana dan prasarana dalam melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyakat.

“Ini untuk mengecek kesiapan tim gabungan yang ditempatkan di posko Natal dan tahun baru serta mengecek sarana penunjang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga memberikan bingkisan disetiap Pos Pam yang langsung diterima oleh masing-masing Kapospam.

Tak Lupa Wakapolda memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos pos agar tetap menjaga kesehatan dan kondisi fisik tetap bugar sehingga kita bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Natal, Liburan, dan melaksanakan Tahun Baru.

Penulis         : Saiful
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x