Cek Posko, Kapolda Gorontalo Pastikan Keamanan Perayaan Natal Dan Tahun Baru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail didampingi para pejabat utama polda gorontalo (PJU) meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di beberapa titik pos di pengamanan di kota gorontalo. Senin (24/12)

Kapolda Gorontalo pastikan keamanan jalannya malam Natal dan jelang Tahun Baru 2019 . Sejumlah rumah ibadah disterilisasi dan dijaga ketat oleh personel kepolisian serta dibangun posko-posko pengamanan.

Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail , mengatakan saat ini aktivitas masyarakat pada libur Natal dan Tahun baru meningkat . Disejumlah pertokoan aktivitas padat, oleh karena itu Kapolda menempatkan petugas lalu lintas di sejumlah titik rawan macet .

Kapolda menjamin kekuatan personil dalam pengaturan lalu lintas cukup “Kita harapkan juga malam ini umat Kristiani melaksanakan misa Natal berjalan dengan aman dan lancar ” harap Kapolda

“Personel juga sudah kami siapkan sampai ke tingkat bawah. Marilah kita sama-sama pelihara situasi yang aman dan nyaman ini,” tambah Kapolda Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail

Dalam kujungannya kapolda juga mengecek pengamanan yang dilakukan kepolisian juga menggunakan metal detector, mirror hingga anjing pelacak. Selain itu, pihak kepolisian dengan teliti menyusuri tiap sudut di gereja untuk mengecek keamanan dengan maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga memberikan bingkisan disetiap Pos Pam yang langsung diterima oleh masing-masing Kapospam.

Tak Lupa Kapolda memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos pos jaga kesehatan dan antisipasi keamanan di gereja tambah Kapolda , Polri dan TNI bersinergi dengan menempatkan personilnya demi kelancaran dan amannya umat Kristiani dalam melakukan ibadah misa Natal malam ini”Doakan saja agar semua nya berjalan dengan lancar dan aman ” harap perwira tinggi Bintang Satu

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x