Ops Lilin Otanaha 2018, Irwasda Polda Gorontalo Cek Pos Pengamanan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin pukul 20.30 Wita Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto SIK bersama pejabat utama Polda Gorontalo lainnya melaksanakan pengecekan pos pengamanan yang berada di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Dalam pengecekan tersebut Irwasda Polda Gorontalo diikuti oleh Karo SDM Polda Gorontalo, Kabid TI Polda Gorontalo, KA SPN Polda Gorontalo, dan Wadir Pam Obvit, yang disambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango dan personil yang berjaga.

Irwasda Polda Gorontalo menyampaikan bahwa, tugas polisi sangatlah mulia meskipun hari libur akan tetapi polri memiliki tanggung jawab untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, walaupun harus merelakan waktu tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

“Diharapkan para anggota yang melakukan pengamanan di pos pam tersebut supaya tetap menjaga kesehatan, peka terhadap perkembangan situasi, lakukan tindakan yang dianggap perlu dalam menciptakan situasi kamtibmas, berpenampilan rapi, dan berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara optimal,” Ungkapnya.

Irwasda berharap kepada anggota yang melaksanakan pengamanan pos pam harus selalu siap siaga, semua kelengkapan pos harus diperhatikan, serta setiap saat agar melaporkan situasi kondisi kepada pimpinan guna memastikan keadaan pos pam.

Penulis         : Fandi
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x