BHABINKAMTIBMAS BINA WARGA CARA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keamanan dan ketertiban ialah bebas dari segala macam bantuk gangguan dan hambatan serta segala kegiatan dapat berfungsi dan berperan sesuai ketentuan yang ada.  Untuk mewujudkan semua itu  tidak hanya menjadi tugas Polri semata, akan tetapi ini semua butuh perhatian dari seluruh elemen masyarakat serta peran pemerintah setempat. 

Brigadir Suhardi H. Eksan Selasa (27/11/2018) selaku Babhinkamtibmas di Desa Huangobotu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango temui sekaligus bina warga, bagaimana kita mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pelihara kamtibmas tetap kondusif.

Polri harus mampu meredam segala bentuk gangguan keamanan dalam masyarakat serta harus mampu membina masyarakat, untuk mengantisipasi sejak dini potensi-potensi yang akan mengganggu stabilitas keamanan, sehingga tidak terjadi situasi yang menyebabkan keresahan maupun terjadi gejolak di masyarakat”jelas Suhardi”. 

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas peran masyarakat sangatlah penting, untuk itu salah satu upaya  ialah dengan melaporkan sesegera mungking sekecil apapun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan kita. Ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Berkaitan dengan hal tersebut saya berharap, sekiranya kita selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan di manapun kita berada”ajak Suhardi”.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Iswan 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x