Bhabinkamtibmas Terus Tingkatkan Sambang Desa Binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Patuhu Dan Desa Manunggal Karya Kec Randangan Briptu Fadli Menyambangi  Bapak Sumanto yang sedang menanam jagung Di desa manunggal karya kec randangan. Minggu (25/11)

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Saya selaku bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa manunggal karya yang aman dan kondusif. 

Briptu Fadli memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa manunggal karya supaya warga berhati – hati jangan sampai menjadi korban maupun pelaku tindak pidana, serta masyarakat di harapkan dapat selalu menjaga keharmonisan antara warga.

“Apabila ada warga pendatang baru dengan gerak gerik yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisisan terdekat,”tutur Briptu Fadli.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x