TIM OPERASI GABUNGAN SATGAS AMAN NUSA II MEMBANTU KEPOLISIAN SEKTOR BIROMARU MENDIRIKAN TENDA SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (SPKT)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Biromaru adalah sebuah Kecamatan yang berada di Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah yang mengalami dampak bencana gempa bumi beberapa pekan yang lalu.

Ipda Yunus Miradji selaku Wadanki 2 Satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo menjelaskan dalam giat tim gabungan personil Polda Gorontalo dan personil Polda Sumatra Utara yang berjumlah 15 personil terdiri dari 5 personil Polda Gorontalo dan 10 personil Polda Sumatra Utara membantu personil Polsek Biromaru membangun tenda Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dikarenakan Polsek Biromaru yang kondisinya sudah tidak bisa di pergunakan lagi pasca bencana gempa bumi yang terjadi 28 September kemarin.

Ipda Yunus Miradji menambahkan dengan adanya pembangunan tenda Sementara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) ini dapat memudahkan masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat hususnya di wilayah Kecamatan Biromaru.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. menambahkan dengan adanya pembangunan tenda Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ini dapat memudahkan Kepolisian hususnya Polsek Biromaru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang mengganggu KAMTIBMAS dan aksi-aksi penjarahan yang sering terjadi ahir-ahir ini di Sulawesi Tengah.

Penulis         : Saiful

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x