DUTA HUMAS POLDA GORONTALO BERIKAN SOSIALISASI KEPADA SISWA SMA NEGERI 1 KOTA GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Duta humas Polda Gorontalo yang sudah melaksanakan tugas di kepolisian daerah Gorontalo, telah melaksanakan tugas selama sembilan bulan ini terus memberikan informasi kepada masyarakat tentang tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas, tidak hanya itu duta humas sangat berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas dengan mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya hidup aman dan damai.

Duta humas Polda Gorontalo Ridho disey dan Dita yang di dampingi oleh kaur pensat subdit penmas bid humas Polda Gorontalo IPTU Risda Idfira Stk memberikan sosialisasi kepada siswa SMA negeri 1 kota Gorontalo, bertempat di aula SMA negeri 1 kota Gorontalo, Kamis 18/10/2018.

Sebelum duta humas Polda Gorontalo  memberikan sosialisasi, kepala sekolah memberikan sambutan Kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian terutama humas Polda yang telah menyempatkan memberikan pengetahuan kepada siswa SMA 1 kota Gorontalo, kepala sekolah berharap agar siswa yang mengikuti kegiatan ini memperhatikan apa yang di sampaikan nanti oleh duta humas Polda Gorontalo.

Setelah itu ridho disey duta humas Polda Gorontalo memberikan sosialisasi kepada siswa tentang kerusakan lingkungan dan upaya pelestariannya ridho mengajak para siswa untuk terus menjaga lingkungan karena dengan menjaga lingkungan maka kita akan hidup dengan aman dan nyaman, terutama para siswa dengan lingkungan yang bersih maka para siswa akan belajar dengan baik. Duta humas Polda Gorontalo yang di bantu oleh duta pariwisata Gorontalo berikan informasi tentang pentingnya menjaga lingkungan ini.

Selanjutnya kaur pensat IPTU Risda Idfira Stk yang mendapatkan kesempatan menyampaikan informasi kepada siswa tentang penerimaan kepolisian , iptu Risda mengajak para siswa yang ingin masuk polisi agar mempersiapkan matang matang baik dari segi kesehatan, maupun IQ.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono Sik  menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh duta humas merupakan kegiatan pemberian informasi kepada masyarakat tentang situasi Kamtibmas maupun tentang kepolisian itu sendiri.

Penulis         : Irham

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x