Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Pengamanan Gereja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel. Padebuolo Bripka Ahmad melaksanakan Pengamanan gereja Masehi advent kota Gorontalo. Sabtu (08/09/2018)

“Dalam giat tersebut Bripka Ahmad memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga kamtibmas” ungkapnya.

Untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat nasrani bhabinkamtibmas hadir untuk melaksanakan pam gereja dan bhabin menyampaikan pesan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalain dengan baik dan bhabinkamtibmas menyampaikan agar seluruh jema’at tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang ada saat ini.

Ditempat lain, Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, “pengamanan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas sebagai wujud tanggung jawab dan kepudulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pengamanan tersebut dilakukan setiap hari sabtu bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah,sehinggah tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x