Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Dari Ketua KPU Provinsi Beserta Rombongan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (05/06/2018) pukul 14.00 bertempat di ruang Rupatama, Kapolda Gorontalo menerima kunjungan silaturahmi Ketua KPU Provinsi beserta rombongan yang saat itu di dampingi oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Gorontalo, Karo Ops Polda Gorontalo, Dir Intel Polda Gorontalo.

Adapun Rombongan KPU Provinsi Gorontalo terdiri dari Bapak Fadli Koem sebagai Ketua KPU Provinsi bersama anggota masing masing Bapak Sofyan Rahmola, Bapak Hendrik Imran, Ibu Selvi Katili, Bapak Ramli Ondang Djau, Kabag Logistik Bapak Adrian Mustafa, Kabag Hukum Bapak Aniki Usman, Kabag Program dan SDM Bapak Fadly Alamri. Kunjungan tersebut tak lain adalah silaturahmi sebagai pengurus KPU Baru yang telah dilantik pekan kemarin.

Setelah sebelumnya memperkenalkan anggota KPU yang baru, Kepada Kapolda Gorontalo, Ketua KPU Provinsi Bapak Fadli Koem menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan Kapolda Gorontalo beserta para pejabat lainnya. Beliau juga mengharapkan petunjuk dan kerja sama antara Polda Gorontalo dan KPU Provinsi untuk bersinergi mensukseskan Pilkada dan Pemilu yang akan datang sesuai dengan Job Profesional masing masing.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Kapolda Gorontalo. Beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KPU Provinsi yang baru dan memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas pertemuan ini. “Polri dan TNI akan senantiasa menjaga keamanan serta netralitas secara profesional”.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x