Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Panti  Jompo Werdha Beringin Sasaran Diktuba Polri Angkatan 2009 Untuk Berbagi Kebahagiaan

 

Tribaratanewsgorontalo.co.id . Polda Gorontalo . Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh hikmah, untuk mencapai pahala selama ramadhan beragam kegiatan di laksanakan oleh umat muslim untuk mengisinya termasuk berbuka bersama dan anjangsana ke panti asuhan dan kegiatan bakti sosial lainya.

Hal ini dimanfaatkan oleh Diktuba Polri Angkatan 2009 Patut di acungi jempol even yang di laksanakan oleh Alumni Brigadir  Polri tahun 2009 yang berdinas di polda Gorontalo dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan anggota panti Werda Beringin Limboto ( Panti Jompo) .Senin (04/6)

Panti werda merupakan tempat para lansia yang tidak mempunyai keluarga dan menyebabkan mereka merasa dibuang karena tidak merasa mempunya keluarga. Melihat keadaan penghuni panti yang hari tuanya di habiskan dengan hidup di panti membuat hati setiap manusia yang melihatnya tersentuh karena mereka adalah orang tua yang tidak seharusnya hidup jauh dari keluarga yang mereka cintai.

Ketua Panitia Bakti Sosial, Briptu Nanang kasim mengatakan, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan ikut berbagi kebahagian dengan mereka yang membutuhkan,” ungkapnya

Selain berbuka puasa bersama di panti Werda Diktuba Polri Angkatan 2009 juga memberikan sumbangan berupa sembako untuk keperluan sehari – hari anggota panti jompo walaupun nilainya tidak seberapa namun bisa bermanfaat bagi penghuni panti,” harap Briptu Nanang

Dengan adanya kegiatan ini membuat kita sadar bahwa Hidup hanya sementara, perbanyaklah beramal dan mempersiapkan diri untuk kehidupan hari tua dan akhirat nantinya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x