Mei 6, 2024

PASTIKAN STOK DAN HARGA SEMBAKO STABIL,BRIPTU SAADIA SAMBANG KE PASAR TRADISIONAL

Polres Gorontalo Kota,Di bulan suci Ramadhan dan ditengah wabah Corona yang sedikit mengganggu perekonomian, jajaran Kepolisian Resor Gorontalo Kota rutin melakukan patroli ke pasar tradisional,warung,swalayan hingga ke distributor untuk mengecek stok harga pangan.

Seperti hari ini,Kamis (14/04) Bhabinkamtibmas kelurahan Bugis Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Briptu Saadia Alamri,SH melakukan patroli sekaligus sambang ke pasar mingguan yang ada di kelurahan Bugis

Pengecekan sembako dipasar bertujuan untuk memastikan tidak adanya kenaikan harga yang signifikan terhadap sejumlah komoditi terutama kebutuhan sembilan bahan pokok. Selain itu juga untuk memastikan tidak adanya penimbunan sembako lebih khusus minyak goreng selama Ramadhan ditengah wabah Corona yang saat ini melanda Indonesia.

Plt Kapolsek Kota Timur Iptu Arif Ibrahim mengatakan,bhabinkamtibmas Tidak hanya melakukan monitoring harga sembako, namun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mari kita memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, dan menggunakan masker.Tetap Jaga Imunitas tubuh kita dengan pola makan hidup sehat, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan,tutup Iptu Arif

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x