Mei 27, 2024

Operasi Keselamatan , Satlantas Polresta Gorontalo Kota Jaring puluhan Kendaraan

PolrestaGorontaloKota,Memasuki hari ke empat pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Gorontalo Kota, berhasil menjaring puluhan unit kendaraan yang terbukti melakukan pelanggaran lalu lintas.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas AKP Supomo, SH menjelaskan bahwa dari puluhan kendaraan yang terjaring operasi keselamatan ini, didominasi oleh pelanggaran pengendara tanpa menggunakan helm dan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi

“Kemarin juga kami temukan ada anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Ini sangat berbahaya,” kata AKP Supomo.

Ditambahkan Akp Supomo pihaknya tidak hanya melakukan tindakan tilang bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Melainkan akan memotong knalpot yang tidak sesuai spesifikasi

AKP Supomo berharap, khusus anak di bawah umur, kami meminta peran serta orang tua, agar tidak mengijinkan anak mereka untuk berkendara, demi menjaga keselamatan.

Kami harap kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo terutama para orang tua tidak mengijinkan anaknya yang masih di bawah umur untuk berkendara di jalan raya. Ini demi keselamatan bersama,” pungkas Kasat Lantas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x