Mei 7, 2024

Lakukan Pengamanan, Polwan Polres Gorontalo Kota Hadir Bagikan Masker

Polres Gorontalo Kota,Kesiapan  Polwan Polres Gorontalo Kota yang tergabung dalam Tim Negosiator pada Pengamanan unjuk rasa oleh Aliansi Mahasiswa Ung,merupakan kebijakan Polri guna melakukan pendekatan karena Polwan ini dilatih untuk  memiliki kemampuan mengenali sesuatu ditengah masa demonstran.

Dibawah Pimpinan Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si, srikadi Polres Gorontalo Kota ini menjadi garda terdepan tim negosiator menghadapi pengunjuk rasa, dengan Pengamanan yang dibantu oleh personil gabungan TNI-Polri,Selasa (12/04).

Tidak hanya melakukan pengamanan Aksi Unjuk rasa namun keberadaan polwan tersebut juga mampu meredam emosi masa unras, apalagi dalam pendekatannya anggota Polwan ini membagi bagikan masker gratis kepada demonstran yang tidak menggunakan masker serta menghimbau untuk tetap menerapkan prokes.

” Secara humanis Kita Bagi bagi masker kepada pengunjuk rasa yang berorasi di simpang lima sambil sesekali menghimbau mereka agar tidak melakukan aksi anarkis dan tetap jalankan protokol kesehatan, tutur AKP Isnawati Dalali,SB selaku  Kasat Binmas yang juga merupakan Ka tim negosiator.

Tim negosiator ini terus lakukan pendekatan persuasif dengan dialog dengan pengunjuk rasa namun tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas negara, hingga aksi unras tersebut selesai dan berjalan dengan kondusif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x