April 29, 2024

POLRES GORONTALO KOTA TERUS GELAR VAKSINASI MALAM HARI SELAMA BULAN RAMADHAN

Polres Gorontalo Kota,Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Gorontalo Kota terus membuka layanan vaksinasi baik pagi dan malam hari melalui gerai vaksin di lapangan taruna remaja.

Gerai vaksin yang di gelar di lapangan taruna tidak pernah sepi dari masyarakat yang hendak mendapatkan layanan vaksinasi,terpantau untuk tadi malam ada 134 orang masyarakat yang mendapatkan suntikan vaksinasi baik dosis 1,2 dan 3, Kamis (14/04)

Mulai dari pendaftaran peserta, skrining kesehatan, proses vaksinasi hingga observasi, dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Peserta yang telah melewati masa observasi (kurang lebih 15 menit pasca vaksin), selanjutnya disilahkan untuk pulang.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si  mengatakan, selama bulan suci ramadhan ini kami akan terus membuka layanan vaksin malam hari setelah sholat tarawih dengan sasaran semua lapisan masyarakat.

Antusias masyarakat yang sampai saat ini masih terlihat di Gerai Vaksin Presisi Polri cukup tinggi, karena berkat kerja keras semua pihak yang mengimbau masyarakat.

AKBP Suka menambahkan, meskipun kasus covid-19 terus menurun, vaksinasi terus dikebut selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1443 H mendatang, hal ini dilakukan sebagai antisipasi adanya kegiatan mudik lebaran agar tidak sampai terjadi lonjakan kasus karena mobilisasi warga diperkirakan meningkat.

“Kami mengimbau, bagi yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, baik dosis 1, 2 maupun Booster untuk segera mendatangi gerai vaksin yang ada di lapangan taruna,karena selain layanan pagi kami juga membuka layanan vaksin malam hari,tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x