Mei 12, 2024

Polsek Kota Timur Lakukan Olah Tkp Penganiayaan Dengan Sajam Di Tamalate

PolrestaGorontaloKota,Minggu, (28/04) dini hari tadi, seorang remaja di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo dengan identitas RSA (24) menjadi korban penikaman oleh tiga orang pria yang saat ini masih buronan Polisi.

Dalam peristiwa ini, korban mendapat tujuh luka tikam, dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, guna mendapat perawatan medis.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Timur Iptu Juneidy A Andasia, S.H menjelaskan, peristiwa penikaman bermula ketika korban dan rekan-rekannya, tengah nongkrong disalah satu kos-kosan yang terletak di jalan Bypass Kelurahan Tamalate Kota Gorontalo, sambil mengkonsumsi minuman keras.

Lanjut Iptu Juneidy Tak lama berselang, tiga orang pria masing-masing berinisial A, I dan satu rekannya, datang menghampiri korban dan mengajak bercerita.

“Saat sedang bercerita, salah satu pelaku dengan inisial I, langsung memukul korban di bagian wajah. Saat itu juga korban menghindar,” kata Kapolsek

Lebih lanjut Iptu Juneidy menuturkan saat korban menghindar, pelaku dengan inisial A langsung mengejar korban dengan sebilah pisau jenis badik, dan menikam korban.

Sementara itu, untuk mengungkap kasus penikaman ini, Unit Reskrim Polsek Kota Timur bersama jajaran Satreskrim Polresta Gorontalo Kota, langsung bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap para pelaku, yang saat ini masih buron

Korban saat ini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kami juga sudah mengantongi identitas pelaku, dan kami sedang melakukan pengejaran rerhadap para pelaku,” pungkas Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x