Mei 7, 2024

Polwan Polres Gorontalo Kota Ikut Mengamankan Aksi Unras 114

Polres Gorontalo Kota,Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Gorontalo Kota ikut mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar di dua lokasi yakni rumah dinas gubernur dan Budaran HI Kota Gorontalo,Senin (11/04)

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui kabag sdm Akp Suinah Darmiga,SH mengatakan, Polwan ini sengaja disiapkan untuk melakukan negosiasi dengan massa para pengunjuk rasa.

“Ada 20 personel Polisi Wanita dari Polres Gorontalo Kota kami turunkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa ini. Disini para Polwan tersebut, kami khususkan untuk negosiator,ujarnya

Lebih lanjut Akp Suinah menjelaskan, langkah negosiasi yang kerap kali dilakukan cukup beragam. Mengingat, psikologis massa pengunjuk rasa juga berbeda-beda.Para Polwan dengan berseragam lengkap berada pada garis depan atau pada barisan pengamanan demonstrasi tersebut.

“Para Polwan ini, telah kami bekali ilmu negosiasi dalam menghadapi massa pengunjuk rasa. Selain itu, kami juga sudah beberapa kali menghadapi massa pengunjuk rasa. Ya setidaknya kurang lebih sudah Dua tahun terakhir ini, para Polwan tersebut dihadapkan dengan masa pengunjuk rasa,”tutup Akp Suinah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x