April 29, 2024

POLRES GORONTALO KOTA BAGIKAN HADIAH PADA PESERTA VAKSIN USIA 6 – 11 TAHUN

Polres Gorontalo Kota,Dalam rangka percepatan vaksinasi anak di Kota Gorontalo, Polres Gorontalo kota menggelar vaksinasi merdeka anak di lapangan taruna dan beberapa gerai vaksin di jajaran Polres Gorontalo Kota ,Rabu (19/01)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK.,M.Si serta Pju Polres Gorontalo Kota Dalam kegiatan terebut Akbp Suka terlihat berinteraksi dengan anak anak yang akan divaksin dan  memberikan motivasi agar anak-anak tersebut tidak takut pada saat disuntik .

Setelah anak anak di suntik kami membagikan hadiah berupa snack dan buku tulis ujar Akbp Suka.

Lebih lanjut Akbp Suka menjelaskan bahwa cara tersebut dilakukan untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi.

“Ini cara kami untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Dengan memberikan mereka hadiah harapannya anak-anak antusias mengikuti vaksinasi,” tuturnya.

Dirinya juga mengimbau kepada para orang tua yang memiliki anak usia 6 s/d 11 tahun untuk mendorong anak-anaknya mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi yang sudah di sediakan. vaksinasi ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih varian Omicron telah masuk ke Indonesia.” tutup Akbp Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x