April 28, 2024

Kapolres dan personel Polres Gorontalo Kota disuntik vaksin tahap 3 Booster

Polres Gorontalo Kota,Personel Polres Gorontalo Kota lakukan vaksinasi tahap ketiga yang dilaksanakan di lapangan taruna remaja yang langsung dipimpin Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si , Kamis (20/1/2022).

“Sudah 60 personil kita yang telah divaksin dosis tiga dari total 420 personel aktif dan 10 ASN ,” Ujar Akbp Suka Untuk menjaga protokol kesehatan,personil polres Gorontalo Kota yang akan di vaksin dibagi menjadi 5 team,hal ini bertujuan untuk mencegah kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi,ujar AKBP Suka.

Lebih lanjut AKBP suka menjelaskan bahwa vaksinasi tahap tiga ini sudah dibuka juga untuk masyarakat umum yang sudah memenuhi syarat seperti yang ada pada aplikasi peduli lindungi. Vaksinasi ini merupakan bagian untuk meningkatkan imun tubuh sekaligus memberhasilkan program pelaksanaan vaksinasi di daerah ini hingga nantinya ke masyarakat. 

“Vaksin dosis ketiga untuk personel dan keluarga Polri, dengan tujuan dapat membentuk human immunity agar lebih stabil lagi,tutup Akbp Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x