Mei 14, 2024

KAPOLRES GORONTALO KOTA MONITOR PELAKSANAAN VAKSIN ANAK 6-11 TAHUN

Polres Gorontalo Kota,Kapolres Gorontalo kota AKBP Suka Irawanto ,SIK,M.Si  bersama sekda Kota Gorontalo didampingi kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Ryan D. Hutagalung,SH,SIK,Kapolsek Kota Selatan Ipda Irawan Kusumo,S.Tr.K.,SH memonitor pelaksanaan vaksinasi usia 6 -11 tahun bertempat di Sdn 27 Kota Selatan, Sdn 70 Kota Tengah dan Sdn 98 Kota Utara, Senin (17/01/2022).

Kapolres Gorontalo Kota menyaksikan langsung giat vaksinasi Covid19 usia 6-11 tahun serta memberikan semangat kepada anak-anak.

Akbp Suka mengatakan vaksinasi usia 6-11 tahun merupakan program Pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak sejak dini dari Covid-19 agar terhindar dari virus yang membahayakan karena anak-anak adalah masa depan bangsa dan generasi penerus cita-cita bangsa.

“Pentingnya vaksinasi terhadap anak, agar orang tua tidak merasa cemas ketika anak-anak bergaul di sekolah bersama teman-temannya sehingga terlindungi,” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

“Saya ingatkan para pelajar supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah divaksinasi agar memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19,” ujarnya.

Diakhir kegiatan kapolres berpesan kepada tenaga medis dan personil Polres Gorontalo Kota agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi di wilayah kota Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x