Mei 5, 2024

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Kota Utara Laksanakan Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Utara dalam memastikan keamanan dan ketertiban wilayahnya melaksanakan patroli KRYD secara rutin. Patroli ini merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Utara untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat seperti yang dilaksanakan malam tadi (24/11)

Kegiatan ini sebagai pemantauan intensif dibeberapa titik yang dikenal sebagai area rawan kriminalitas. Langkah ini bertujuan untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

Kegiatan patroli ini melibatkan sejumlah personil Polsek Kota Utara. Mereka menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, melakukan pemeriksaan kendaraan yang mencurigakan, serta berinteraksi secara positif dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan keluhan dan saran yang mungkin mereka miliki.

Kapolsek Kota Utara Iptu Fredy Yasin, S.H menjelaskan kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk terus menguatkan kehadiran polisi di lapangan dan bekerja sama dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terkendali dengan sasaran dibeberapa lokasi rawan seperti tempat hiburan malam, sepanjang Jl. Jhon A. Katili, Terminal 42 dan meningkatkan patroli di perumahan-perumahan yang berada di wilayah hukum Polsek Kota Utara,” kata Iptu Fredy

Ditambahkan Iptu Fredy, dari pelaksanaan patroli KRYD ini pihaknya berhasil mengamankan 20 botol cairan yang di duga beralkohol (cap tikus) dari salah satu warung.

Di akhir kegiatan, Iptu Fredy mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya menjaga keamanan wilayah, dengan memberikan informasi yang berguna kepada polisi dan mendukung program-program keamanan yang ada.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x