Mei 6, 2024

Kapolresta Gorontalo Kota Hadiri Apel Pengawasan Kampanye Oleh Bawaslu Kota Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H selaku Kapolresta Gorontalo Kota menghadiri Apel Pengawasan Kampanye yang diselenggarakan di Kantor Bawaslu Kota Gorontalo, Kel. Moodu, Kec. Kota Timur, Kota Gorontalo, Kamis (23/11)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Gorontalo Sukrin Saleh Thaib, S.Ag,M.Phil. Turut hadir dalam apel tersebut Ketua KPU Kota Gorontalo, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Kajari Kota Gorontalo, Pasandi 1304 Gorontalo, Perwakilan Pengadilan Negeri Gorontalo dan jajaran forkopimda Kota Gorontalo.

Apel tersebyt diikuti oleh Perwakilan Lo Partai se Kota Gorontalo, Camat Se-Kota Gorontalo, Panwascam Se-kota Gorontalo, PPK dan PPS Se-kota Gorontalo serta insan pers.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo menyampaikan, “Pada kesempatan ini kami melakukan pengecekan langsung fisik dan mental Penyelenggara pemilu, dimana selama 75 hari kedepan peserta pemilu akan melaksanakan kampanye sehingga penyelenggara pemilu harus mengawasi kampanye tersebut sesuai koridor dan aturan yang ada”

Ucapan terimakasih kasih kepada Panwas Kecamatan, Panwas Kelurahan, Anggota PPK, dan anggota PPS yang hadir dalam kesempatan disampaikannya dengan harapan tetap menjaga Netralitas dan melakukan pengawasan yang santun, dan ramah kepada Peserta Pemilu sehingga Peserta Pemilu merasa aman dan tetap menjaga aturan serta Koridor yang ada sehingga Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 terhindari dari pelanggaran serta pencoretan peserta pemilu.

Ditemui setelah pelaksanaan apel, Kapolresta menyampaikan, “Salah satu tugas Polri melakukan pengamanan pada setiap tahapan pelaksanaan pemilu agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk meminimalisir terjadinya Pelanggaran Pemilu yang akan berdampak pada terganggunya kondusifitas wilayah Kota Gorontalo maka diharapkan penyelenggara pemilu agar dapat lebih solid dan kompak”. tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x