April 28, 2024

Jelang Pemilu 2024, Polresta Gorontalo Kota Gelar Simulasi Sispamkota

PolrestaGorontaloKota,Menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Polresta Gorontalo Kota menggelar latihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Simulasi diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharjo, S.E dan diikuti oleh seluruh personil Polresta dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya, Kompol Suharjo menyampaikan bahwa Sispamkota bertujuan untuk melatih keterampilan dan kesiap-siagaan petugas dilapangan yang mengamankan jalannya Pemilu 2024 di wilayah Kota Gorontalo.

Kompol Suharjo juga memberikan arahan agar para personil Polri tetap netral, mempersiapkan mental, kesehatan serta koordinasi yang baik antar instansi untuk menciptakan Pemilu yang nyaman.

“Laksanakan latihan dengan ikhlas, semangat, tanggung jawab dan ikuti petunjuk instruktur agar memperoleh hasil yang maksimal. Simulasi ini menjadi gambaran apa saja kemungkinan yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024”, tutup Kompol Suharjo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x