Mei 4, 2024

JUMAT CURHAT,KAPOLSEK KOTA BARAT INGATKAN MASYARAKAT BIJAK DALAM MENGGUNAKAN MEDSOS

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A.S. Rawung,SH melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan berdialog langsung bersama masyarakat penambang kapur yang ada di Kelurahan Pilolodaa Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo,Jumat (03/03)

Dalam kegiatan ini Iptu Eldo mendengarkan curhatan dari masyarakat, berbagai macam keluhan dan masukan masyarakat ini direspon secara cepat, agar apa yang menjadi masukan maupun keluhan dari masyarakat cepat tertangani.

Sebelum mendengarkan curhatan atau keluhan,Iptu Eldo menghimbau elemen masyarakat untuk lebih bijak dalam msnggunakan medsos dimana penyalahgunaan media sosial dapat mengakibatkan dampak yang buruk sebab Undang-undang ITE ini akan mudah memidanakan kasus pencemaran nama baik, penghinaan dan ujaran kebencian

Selanjutnya Iptu Eldo mendengarkan saran saran maupun keluhan dari masyarakat seperti adanya pemuda yg sering kumpul di tempat pemandian potanga dan konsumsi miras serta meminta Agar pemerintah dapat melanjutkan pembagunan jalan yang dari pilolodaa melewati gunung dan tembus di kel. dembe 1 ( jln limehu)

Adapun tanggapan dari Iptu Eldo bahwa lihaknya akan meningkatkan patroli ke pemandian bak potanga dan akan melakukan tindakan tegas jika menemukan sekelompok orsng yang mengkonsjnsi miras.Sementara untuk pembangunan jalan akan di kordinasikan kepada yg terkait.

Diakhir kegiatan Iptu Eldo mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kota Barat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya membuka ruang komunikasi pada perangkat pemerintah dan masyarakat setempat bilamana ada permasalahan agar dapat dicarikan solusinya secara bersama-sama”,tutup Iptu Eldo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x