Mei 4, 2024

Program Jumat Curhat,Kapolsek Kota Utara Sosialisasikan Call Center 110 dan Hallo Kapolresta

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka menjalin kedekatan dengan dan menampung keluhan masyarakat,Polresta Gorontalo Kota dan jajaran Polsek rutin menggelar kegiatan jumat curhat yang merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Jumat curhat yang digelar diKelurahan Dulomo Utara dipimpin langsung Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi ini di hadiri oleh Lurah Dulomo utara Byzmah B Habibie,ketua LPM H Arfandy , Ketua Rt 01 Rw 01 Jamaludin umar, Ketua karang taruna kel Dulomo utara,anggota linmas Kel. Dulomo utara serta personil Polsek Kota Utara,Jumat (03/03)

Pada kegiatan ini masyarakat meminta jajaran Polsek Kota Utara meningkatkan Patroli di jam jam rawan serta mengaktifkan kembali pos kamling yang sudah ada untuk mencegah gangguan kamtibmas

AKP Ricky menanggapi bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli pada jam dan tempat yang di anggap rawan kamtibmas serta akan berkoordinasi dengan aparat kelurahan untuk mengaktifkan kembali poskamling.

Selain itu Akp Ricky Juga mensosialisasikan call center 110 serta whatsapp Hallo Kapolresta dengan nomor 082192752828 dimana jika ada kejadian atau laporan masyarakat bisa menghubungi layanan tersebut.

“Curhatan masyarakat akan kami tindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut,”tutup Akp Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x