Mei 4, 2024

Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Polsek Dungingi Cepat Tanggap Aduan Warga

PolrestaGorontaloKota,Program Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Dungingi Polresta Gorontalo Kota mendapat apresiasi dari tokoh-tokoh dan Warga masyarakat.Dimana kegiatan ini untuk mendengarkan keluhan, curhat dan sekaligus menyerap aspirasi dari warga.

Hari ini Jumat (03/03) Kapolsek Dungingi Polresta Gorontalo Kota Iptu Pranti Natalia Olii,SH.,melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan warga kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan ini masyarakat memberikan apresiasi kepada polsek dungingi yang cepat tanggap menindak lanjuti laporan masyarakat melalui call center Polsek serta pelaksanaan patroli yang rutin dilaksanakan sehingga masyarakat merasa aman.

Selain memberikan apresiasi masyarakat juga mengekuhkan adanya sepeda listrik yang sebagian besar penggunanya adalah anak anak serta mengganggu arus lalu lintas.

Menanggapi hal tersebut, Iptu Natalia akan menindak lanjuti dengan memberikan himbauan pada orang tua dan pemikik rental sepeda listrik dimana pengguna sepeda listrik harus berusia 12 tahun ke atas.

“Terima kasih atas penilaian yang positif, ke depan kami akan terus berbenah dan semoga kegiatan Jumat Curhat ini memberikan dampak yang positif terkait peningkatan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Dungingi,tutup Iptu Natalia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x