April 29, 2024

Tujuh Sasaran Pelanggaran, Satuan lalu lintas Polres Gorontalo Kota Gelar Ops Zebra Otanaha 2022

Polresgorontalokota.com – Sat lantas Polres Gorontalo Kota, melaksanakan Operasi Zebra Otanaha 2022 hari pertama, pada Senin (03/10/2022).

Usai memimpin apel Ops Zebra Otanaha 2022, Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Belly Rizaldy, S.Tr.K., menyampaikan bahwa ada tujuh poin yang menjadi sasaran utama dalam operasi zebra otanaha 2022 kali ini.

“Jadi hari ini adalah hari pertama kami melakukan operasi, kemudian pelaksanaan oprasi zebra otanaha 2022 kali ini ada tujuh prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran yakni, pengendara atau pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi dibawah umur, berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm SNI kemudian pengemudi yang tidak memakai safety belt, pengendara dalam pengaruh alkohol, melawan arus serta melebihi batas kecepatan yang telah ditentukan,” tegas Iptu Belly.

Dalam pelaksanaan Oprasi nanti Kasat Lantas mengatakan bahwa, operasi tersebut dilaksanakan selama 2 pekan ke depan yakni dari tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022 di seluruh Indonesia.

“Operasi ini digelar di seluruh Indonesia kurang lebih selama 2 minggu, yakni mulai dari hari ini tanggal 3 Oktober sampai tanggal 16 Oktober 2022,” jelas bely.

Selanjutnya, Iptu Belly menghimbau kepada warga masyarakat atau pengendara khususnya yang ada di Kota Gorontalo untuk selalu mematuhi peraturan- peraturan lalu lintas.

“Saya berharap pelaksanaan Operasi kali ini akan berjalan maksimal mulai dari hari ini sampai dengan selesai. Kemudian Saya selaku Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota ingin menghimbau kepada pengendara maupun pengemudi untuk selalu patuh terhadap aturan berkendara,” ungkap Iptu Belly.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x