April 29, 2024

Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota Amankan IK (24) Yang Diduga Miliki Narkotika Jenis Ganja

Polres Gorontalo Kota,Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota dipimpin Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi,SH berhasil mengamankan seorang warga dengan inisial IK, yang memiliki barang narkotika jenis ganja di wilayah hukum kota gorontalo pada selasa (27/09) sekitar pukul 19.00 wita

Penangkapan ini bermula dari informasi yg didapatkan bahwa IK diduga membawa narkotika jenis Ganja. Berbekal informasi tersebut kemudian anggota satres narkoba polres gorontalo kota melakukan penyelidikan.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Mahyudin Popoi mengatakan dari hasil penyelidikan setelah diketahui keberadaan lk yang pada saat itu berada di rumahnya diJln. Husnitamrin, kel. Limba U 2, kec. Kota selatan, kota gorontalo.

“kemudian dilakukan pemeriksaan dari hasil pemeriksaan ditemukan 1 ( satu ) buah kotak plastik tuperwere yang diduga berisi narkotika jenis ganja yang di letakan di atas springbet ( Tempat tidur ) 64 butir obat trihexiphenidyl yang di simpan di dalam lemari,” Ungkap Kasat Narkoba.

Ditambahkan Iptu Mahyudin Popoi, Bahwa pelaku IK mengakui bahwa barang di beli dari rekannya Inisial HD yang Kemudian tim opsnal mengetahui keberadaan HD langsung di lakukan penangkapan oleh tim opsnal, dan setelah itu barang bukti yang didapatkan antara lain.

“dari hasil pemeriksaan kami menemukan barang butki berupa 1 (satu) buah kotak plastik tuperwere diduga berisi narkotika jenis ganja, 64 butir obat trihexyphenidyl, 1 ( satu ) bungkus kertas papir merek RAW, 1 ( satu ) kertas rokok harum manis, 1 ( satu ) buah tempat rokok U bold warna hitam

  1. 1 ( satu ) batang pirek kaca, Lanjut Iptu Popoi.

Pelaku kemudian di bawah ke mapolres gorontalo kota guna dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x