April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Tim Skrikandi Panua Lipu’ u Gencar Sosialisasi Polisi Sahabat Perempuan dan Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari rabu tgl 22 nov 2017, tim srikandi panua lipi’u melaksanakan sosialisasi dalam rangka pemberitahuan kepada siswa/siswi dan guru-guru terkait adanya tim srikandi panua lipu’u polres pohuwato yang di bentuk untuk menekan angka kriminalitas terhadap perempuan dan anak, dengan tema SRIKANDI PANUA LIPU’U ” SAHABAT PEREMPUAN DAN ANAK “.

Dalam pelaksanaan sosialisasi diawali dengan APP di kantor Polres Pohuwato pukul 07.00 wita, oleh Pakor Polwan Polres Pohuwato AKP Dewa Ayu Rayoka Cempaka, SIK dan selanjutnya menuju tempat pelaksanaan sosialisasi.

AKP Dewa Ayu Rayoka Cempaka mengatakn bahwa sosialisasi ini dilaksanakan di tiag sekolah yaitu SMP Negeri 1 Marisa, SMP Negeri 2 Marisa, SMA Negeri 1 Marisa.

Sebagai pakor polwan polres Pohuwato AKP Dewa Ayu Rayoka Cempaka menyampaikan materi sosialisasi bahwa kapan dibentuknya srikandi, tujuan srikandi, sasaran srikandi, jumlah personil srikandi.

Team polwan juga memberikan sosialisasi tentang Perbedaan proses hukum antara anak dan orang dewasa serta Larangan penggunaan zat/bahan kimia/obat-obatan terlarang,” ungkapnya

Selain itu, Para Polwan juga menghimbau kepada para siswa pentingnya menggunakan Helm serta mematuhi peraturan berlalulintas dan tidak mempercayai siapapun selain orangtua dan saudaranya bila dijemput saat pulang dari sekolah,” imbuhnya

Semoga kegiatan ini membawa manfaat dalam upaya Polri mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x