Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Pimpin Rapat, Kapolres Pohuwato Tekankan Disiplin Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (06/11/2017) pukul 08.00 wita telah berlangsung rapat yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK.MH dan di dampingi oleh Wakapolres Pohuwato Kompol Amner B. Purba S.Sos.

Rapat tersebut diikuti oleh Para Kabag, Kasat, para perwira Polres Pohuwato, serta Personil Polres Pohuwato.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato berikan arahan tentang terkaitnya dengan Operasi Zebra 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 1 s/d 14 November.

Kapolres Pohuwato menyampaikan pada saat berkendara lengkapilah surat surat, STNK yang sudah mati dibayar pajaknya, begitu juga dengan SIM harus dengan latihan dulu,  bukan hanya membayar langsung jadi SIM tersebut.

“Agar kiranya diharapakan kepada para Kabag, Kasat untuk perhatikan anggotanya, jangan nnti ada pimpinan baru bekerja, kalau gak hadir beberapa hari di bikin saja sidang kode etik Polri,”harap kapolres.

Sehingga Ijin untuk anggota harus dibuatkan jadwal 1 minggu 15 orang,  supaya personil tidak kekurangan anggota pada saat dibutuhkan.”Tegasnya

Tujuan Kapolres menghimbau seperti itu bukan untuk menekan anggota,  tetapi memberikan kedewasaan kepada anggota supaya bisa berfikir mana yang baik dan mana yang buruk.

Kapolres mengharapkan agar para Kabag serta Kasat bisa mengingatkan anggotanya agar bisa disiplin dalam menjalankan tugas.

“Yang baik akan diberikan penghargaan begitu juga sebaliknya yang tidak baik mendapatkan punishment atau hukuman kepada anggota yang melanggar aturan. Sehingga tiap bulannya memotivasi anggota agar bisa bekerja dengan baik,”tutur kapolres.

Kegiatan berakhir pukul 09.10 wita dengan keadaan aman dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x