April 29, 2024

Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi melaksanakan kegiatan DDS (Door To Door System) di Dusun Bitila Desa Mekar Jaya. Rabu (11/10)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga yang sempat hadir agar bersama sama menjaga kamtibmas demi keamanan desa mekar jaya tentunya dengan menjauhi serta menghindari mengkonsumsi minuman keras serta tindakan yang tidak terpuji sehingganya terhindar dari permasalahan.

Kegiatan DDS dilanjutkan dengan menyambangi warga didusun pangamoputi Desa Mekar Jaya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga kiranya tidak bosan bosannya memberikan nasehat  yang baik maupun pembinaan kepada putra putranya sehingganya tidak terjerumus ke dalam hal hal yang buruk dan akan berdampak negatif pada diri anak tersebut.

Brigadir Jumliadi beri imbauan agar tetap tingkatkan kewaspadaan dengan segala hal yang mengganggu guantibmas,  diminta untuk segera melapor kepada pihak Kepolisian setempat bilamana terjadi gangguan Kamtibmas.

Apa yang dilakukan bhabinkamtibmas sesuai perintah Kapolres bahwa Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah warga binaannya agar tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pohuwato.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x